Monitoring Evaluasi (MONEV) Program Nasional Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Penyampaian Pelaksanaan Tahapan Program oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Batang Hari Penyampaian Pelaksanaan Tahapan Program oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Batang Hari

dpdk.batangharikab.go.id, Muara Bulian – Selasa, 14 Juli 2020, Bertempat di Dinas Peprustakaan dan Kearsipan Kabupaten Batang Hari mengikuti acara monitoring evaluasi (MONEV) yang disenggarakan BAPENAS RI dan PERPUSNAS RI dengan agenda Evaluasi Pelaksanaan Program Nasional Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial untuk 3 (tiga) Provinsi yaitu : Sumatera Utara, Bengkulu dan Jambi. Pada sesi paparan Kabupaten Batang Hari, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyampaikan pelaksanaan tahapan program, Bantuan Sarana Prasaran, Dampak Pelaksanaan Program dan Permasalahan serta usulan.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Batang Hari kepada pengelola perpustakaan desa (PERPUSDES) dalam Kabupaten Batang Hari penerima program tahun 2019.